Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Rabu, 15 Desember 2010

Happy Anniversary HEARD!!

Waah,, nggak kerasa, setahun sudah sejak HEARD resmi di ciptakan..
Muncul tepat tanggal 15 Desember tahun 2009 di kelas 9d SpenZong... Jadi kangen.. :(

Haii teman-temaann, ingat nggak kalian klo tepat tanggal ini Viqqi nggambar kita di papan tulis dengan rupa kartun lucu.. Gambarnya itu kita lagi lihat bintang jatuh..(ouwh.. Coo Cweet). Yang di sampingnya juga ada gmbar para penguni 9d yang lain.. and para best couple.. hehe

Kalian Ingat?? Oo.. I wish!

ngg.. Gimana kabar kalian kawanku tersayang??
Sudah setengah tahun kita berpisah. Dan belum sekalipun kita ketemu lagii.. Hiks. :(
Mudah-mudahan, suatu hari nanti kita semua akan di pertemukan dengan membawa kesuksesan masing-masing.. Selamat berjuang temanku tercinta :) Good Luck.

Kalian jangan putus komunikasi yaa..
Mau curhat?? silahkan aja. Telingaku selalu terbuka lebar untuk kalian semuaa... 



WinEri DisAlNi
Wina Zhonniwa
Eriko Agnita
Dista Saskita
Nur Alvy
Rini J. Clara

Wish You all the best, guys... I Love you so Much.. :)

Jadi inget satu kutipan SURAT SAHABAT yang pernah ku dapat dari seseorang..

"Surat Sahabat"
Dear Sahabat...
Aku tau, aku hanya orang kesekian dari banyak orang yang menyayangimu, tapi aku ingin menjadi orang pertama yang berada di sampingmu saat kau kehilangan arah.
Sahabat...
Jika waktuku tak banyak untukmu, ku ingin setiap detak jantungku terdengar olehmu. Karna itu merupakan pertanda bahwa diriku masih ada untukmu.
Sahabat...
Jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu, aku hanya ingin mengungkap maaf dan seulas senyuman termanis darimu.
Dan Aku hanya ingin kau menjadi sahabatku.
Sampai nanti, sampai aku dan kamu tertidur lelap dibawah timbunan tanah.

5 Komentarmu..:

A.D.I.N.A mengatakan...

wina peliiittt !! gimana caranya ada daun* turun ini ? ihhh, ajarin doongg ! haha

yaolo, ada fotonya "FAIZ". gimana ya kabar dia ? haha

well... best couple itu aku termasuk ga win ? hehe :). just kdding

Wina Zhonniwa mengatakan...

hahaa..
Iyo-iyo diin.. Aku di benerno mbakku ini.. Nggk tau nyari di mana dia..

Bentar, tak cariin jalan pintas yang lain..
tak kirim ke blog mu ya.

Frey si pencuap mengatakan...

Win... How scary it is!
Aku lama ga buka blogmu,, tau-tau jadi segini bagusnya.

Khukhukhukkkkkuuuuu *ketawa setan*

Salam blogger

Wina Zhonniwa mengatakan...

Hey guys. Kalian komen di shout box ku dong..
yang nempel di dinding kanan blog-ku ini..
Yang tulisannya buku tamu itu..

Oke??

Makasii.. visit lagi yaa..

Slam Blogger. Mmmuach.. :D

Dista Saskita Putri mengatakan...

seneng bisa jadi bagaian dari hidupnya wina :)) muah

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti