Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Kamis, 03 Februari 2011

Love??


Ukhti.. tahukah engkau??


 Cinta adalah kekuatan yg mampu...



mengubah duri jadi mawar
mengubah cuka jadi anggur
mengubah sedih jadi riang
mengubah amarah jadi ramah
                                              Atau..
mengubah musibah jadi muhibah

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia 
Ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. 
hanya tanah-nyalah yang berlain-lainan menerimanya

Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Oleh karena-nya Ukhti.. janganlah kita jatuh ke dalam CINTA.
Tapi bangunlah cinta itu dengan ketaqwaan. Karena ketika kehilangan cinta duniawi,  kau akan yakin yang kau cari adalah cinta dan Ridha Allah, bukan cinta yang yang sementara.

Yukz, bersama kita memperindah akhlaq!

Met jadi   -Queen of Muslimah-   Ukhtii.. ^_^

8 Komentarmu..:

Qefy mengatakan...

Waaaaaaaaaaaah cantik benar ungkapannya ukh. Tapi rasanya saya pernah dengar ya. "Cinta adalah kekuatan yg mampu... mengubah duri jadi mawar mengubah cuka jadi anggur mengubah sedih jadi riang mengubah amarah jadi ramah Atau..
mengubah musibah jadi muhibah", kalimat ini pernah saya dengar di KCB. Yaa KCB Benar ga? Hehe...Saya nyerah buat syarat mesjid dg menara itu, hehe..

Wina Zhonniwa mengatakan...

hahaa..
yah, masih enakan roro jonggrang dong!
sayangnya kburu jadi batu. Padahal candinya kurang1 aja -dari pada masjid yg mnaranya kurang seribu-

:D hehe

Budiman As'ady mengatakan...

Jaga Hati
Jaga Hati
Jaga Hati

Wina Zhonniwa mengatakan...

sip.. siip.. b^^d

Jagalah hati, jangan kau kotori..
Jagalah hati, lentera hidup ini..
Jagalah hati, jangan kau nodai..
Jagalah hati, Cahaya ilahi
(Snada-Jagalah hati)

Srikandi Hati mengatakan...

indah sekali ungkapannya,,,, dan saya sangat suka dengan tampilannya yang dihiasi dengan daun-daun berjatuhan,,,, salam kenal ya mba,,, :)

Aan Sopiyan mengatakan...

Aku merasakan Cinta di Sini.. ^_^

(gambarnya lucu banget ya! hehe)

intuisiq mengatakan...

yup...
sepakat dengan aan...

sungguh beruntung orang orang yang merasakan cinta dan ridha dari Allah...

Wina Zhonniwa mengatakan...

mari ber-Istiqomah untuk berjalan lurus dalam jalan cinta para pejuang :D

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti