Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Senin, 27 Juni 2011

HOLD My HAND

Ah, akhirnya liburan tlah tiibaa.. Yah, tapi rupanya tak jauh berbeda. Bakal sibuk-sibuk-sibuuk.. :D
Apalagi seminggu ini.
Hmm.. hari ini, aku tengah berada di kamar salah satu rumah nenek mojokerto. Di desa pesanggrahan, Kutorejo, Mojosari, Mojokerto.. Wah, nggak sabar. Rencananya habis ini aku sama sepupuku yang kecil-kecil nih, jalan-jalan ke sawah. Lumayan, memanfaatkan waktu. cuma 3 nih disini. >_<


Tapi insya Allah, Hari Jum'at sampe minggu aku mau ke Cuban Rondo sama teman-teman halaqah. Ada acara sih. Tapi pasti bakal ajiiib.. denger2 sekalian mau rafting lho. Asik-asik-asik. =D


Aku ingin sekali berlama-lama seperti ini. Aku nggak tau sanggup apa enggak kalau harus kembali kesana. Banyak hal-hal yang terlalu berat disitu. Aku nggak ingin lemah seperti ini, apalagi aku masih jauh lebih beruntung daripada mereka yang berada di luar sana. :') yah, keep smile. Biarlah. Semoga ini adalah sebuah bayaran yang aku cicil untuk membeli sebuah rumah megah ditempat terindah. Mendapatkan ridho-Nya yang maha segalanya..


Aku benciiii. Merasa jadi orang terbodoh diantara teman-teman. Kenapa hanya aku yang seperti ini? Astaghfirullah.. Rasa-rasanya.. aku ini nggak bersyukur sekali. Tapi sungguh, aku nggak akan bisa menggung lebih dari ini. Sudah hancur hatiku. Mungkin aku bisa jadi gila!





I hear the flower's kinda crying loud



The breeze's sound is sad

Oh no...
Tell me when did we become
So cold and empty inside
Lost a way long time ago
Did we really turn that blind



We don't see that we keep hurting each other no



All we do is just fight

Now we share the same bright sun, the same round moon
Why don't we share the same love
Tell me why not
Life is shorter than most have thought
Hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you
Hold my hand....
Children seem like they've lost their smile
On the new blooded playgrounds
Oh no...



How could we ignore



heartbreaking crying sounds

And we're still going on
Like nobody really cares
And we just stopped feeling all the pain because
Like it's a daily basic affair
Now we share the same bright sun, the same round moon
Why don't we share the same love
Tell me why not
Life is shorter than most have thought
Hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you
No matter how far I might be
I'm always gonne be your neighbour
There's only one small planet where to be
So I'm always gonna be your neighbour
We cannot hide, we can't deny
That we're always gonna be neighbours
Your neighbour, my neighbour
We're neighbours
So hold my hand
There are many ways to do it right
Hold my hand



Turn around and see what have left behind



So hold my hand

There are many ways to do it right
Hold my hand
Turn around and see what we`ve left behind
Hold my hand my friend
We can save the good spirit of me and you
For another chance
And let's pray for a beautiful world
A beautiful world I share with you

HOLD MY HAND GUYS..
:')

Selasa, 14 Juni 2011

Sibuk Lagi? oh, nooo....

Yah, jadi pusing sendiri gini ini... pengen sih iya, tapi kalau berharap dapet.. Ah, kayaknya terima kasih.. Agendaku sudah penuh. Tapi ternyata.. Apa boleh buat???


Seluruh kegiatan Teens Club tentu nggak berhenti. Acara-acara yang pastinya seru terus diadakan, dan rutinitas ini sudah jadi makanan sehari-hari, bolak-balik sana-sini. Survey ini-suvey itu. Cari dana. Publikasi. Yah, rasa lelah memang nggak kerasa kalau dijalani dengan hati yang ringan.. =D Menjelang proker ke-5 angkatan 2010, kesibukan yang lumayan sudah menanti di depan mata..


Waah,, tapi kalo yang ini aku nggak sabar banget menantinya. Karena  kali ini kita berniat untuk rihlah.. yaayy.. \(^o^)/  meskipun nggak keluar kota. Tadi sore aku dan Izzah berhasil menemukan satu taman yang, Subhanallah indahnyaa.. Asri nan sunyi. Wah cucok deh untuk yang lagi mencari kedamaian.  Kita kan mau masak-masak dan lomba-lomba disana.. jadi kalau terlalu rame ntar kan ya malu gitu.. 
Hahahaa..  (#plak! epe toh!)


Belum lagi lomba-lomba Acsent yang mulai terbengkalai.. Ya Rabbi...


Fiuh! kini osis akan mulai menyesuaikan diri dengan hidupku yang padat ini dan mengisi relung-relung nan celah sempit yang tersisa. Dan ini akan menjadi amanah yang sangat besar ke... (entahlah) dalam setahun ini..
Semoga aku bisa TAWAZZUN untuk melalui semuanya..
Ngg.. Jadi mikir2, aspek apa yang dilihat dari aku? kurasa tak ada yang istimewa..  -_- repot2 dibikin repot. Hhh.. yasudahlah. sekarang, semuanya tinggal dibawa enjoy aja.. lumayan nambah temen.. hehe


Senin - Selasa - Rabu - Kamis - Jum'at - Sabtu - minggu - Senin - Selasa - Rabu - Kamis - Jum'at - Sabtu


Tak pernah lagi duduk manis dan noton tipi di rumah dengan leha-leha..
Agenda internetan nyaris nggak dapat waktu.. 

Keep Hamasaah \(^o^)/ \(~_^)/

Rabu, 01 Juni 2011

Jadi tetangga emang repoot pisan.. x)

Wah, bingung nih mau nyesuaikan perasaan. hari ini banyak banget kejadian menyedihkan. aduh, bikin stress banget. mana pula uas-nya kacau.. eeh, anak-anak ini sempat2nya nggudoi nih orang yang lagi BM.. haha.. lumayan berhasil kayaknya.. wkwkwkk.. (mesam-mesem dewe)


Masak ya, tadi kan ada remed fisika :'(  trus tau-tau ada honda ke sekolah. Yaa, as usual, pasti promosi DBL. nah, anak-anak tapi tetep nggak bisa pulang karena masih ada yang di tunggu-tunggu tapi nggak di tempel-tempel. yaitu hasil nilai mat sama pkn. Hehe, selain itu emang gerbangnya di gembok biar ada yang nonton tuh atraksi di lapangan. Akhirnya kita semua ke lantai 3 masjid As-Salam Smada, trus sholat dhuhur.


Selesai sholat, semuanya pada berdiri di beranda, hadap ke arah smala. Mulai deh, semua pada saling mojokin.. hehe, pasti adaaa aja yang di tunjuk2 sama anak di bawah. Dan mereka neriakin satu nama.. ********** di cari winaa.. OMG! kumat. cekcok nggak merubah ke adaan. bilang aku muna lah, salting, ewh, ngemengepe sih? hoho.. dari pada ketiban malu, mending aku nurunin kepala deh dari sana. >_< Hahaa.. nggak nyangka dan kaget, teriakan ini di respon. ada anak 2 perempuan, ngelambai-lambai ke kita.. dadah-dadah.. Ya Rabbi.. siapa pula itu? mane keliatan?? penasaran, aku pun membranikan diri ngintip. ah, nggak kenal. Santai kalo gitu. dengan santainya, aku berdiri.. dan Dowewengg!! ada anak cowok? pakai jaket, dan ikutan ikutan dadah ke kita. emang sih nggak jelas itu siapa. Tapi kayaknya aku jadi tau.. Siapa lagi coba?? Tidaaakk... ah, mangkelno ini anak-anak... xP.. seribu kali tingkah konyolku gara-gara anak2 ini, jadi konangan dia, dan dia malah ketawa-ketiwi. Zzzz.. weleeh, mau taruh dimana nih muka? tapi aku jadi berhasil ngakak-ngakak.. hahahaa..


Belum juga satu kelar, anak di sebelahku yang cerewetnya ampun-ampunan ini malah ngganti nyebut satu nama lagi. Aaaaarghh.. tidaakk, lebih baik aku pergi aja deh dari situ. Lapangan smada aja daah.. =D

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti