Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Jumat, 20 Mei 2011

Kamu

bismillahirrahmanirrahim

aku tak menyadari bagaimana kaki ini bisa membawaku berada disini dengan kamu, bersamaku.

kamu yang tiba tiba hadir dihadapanku
kamu yang selalu menyapaku dengan senyum hangatmu

Dan entah sejak kapan kamu telah menjadi yang spesial di hatiku. Lihat saja, bahkan apapun tentang dirimu telah terpajang rapi di sudut kamarku. Setumpuk kertas penuh coretan tentangmu dan aku, dan hari-hari yang pernah kita lalui.

Dan tiba-tiba saja kau mampu menyita seluruh perhatianku. Kuakui aku senang menghabiskan waktu denganmu, walau ini sungguh menguras habis energi dan waktuku. Dan entah bagaimana aku merasa nyaman sekali berada disampingmu, membuatku aman menjadi diriku sendiri.

Aku selalu tak sabar menunggu akhir pekan datang karena pada saat itulah aku bisa bertemu denganmu. Aku selalu berusaha datang tepat waktu karena aku tak mau membuatmu menunggu.

Seminggu penuh hari sekolah yang menyibukkan dan tugas yang menumpuk tak ingin kujadikan alasan untuk tak datang menemuimu. Aku kosongkan hari itu, jam itu, hanya untuk bertemu denganmu. Sempat aku terlambat datang karena masih ada keperluan yang tak bisa kutinggalkan, kupacu kendaraanku melaju tempat bertemu denganmu. Maaf  telah mengecewakaanmu. Tapi lihatlah, kau bahkan mampu membuatku melakukan ini.

Aku selalu senang tiap detik pembicaraan kita. Memang bukanlah hal sepele yang kita diskusikan tapi itu membuat kita semakin erat. Kamu dengan candamu, kamu dengan pikiran seriusmu, kamu dengan tawa hangatmu, kamu dengan aku. Entahlah, aku tak tahu bagaimana caramu memikat hatiku.

Dan suatu ketika aku diam, bukan berarti aku tak menghiraukanmu berbicara.
Dan apabila suatu saat aku tak datang, bukan berarti aku bosan bertemu denganmu.

-Almira Qattrunnada Q-

Minggu, 15 Mei 2011

Tetes Air

teruntuk aku..
tetesan itu telah mengajarkanku
akan arti beratnya sebuah amanah
pentingnya sebuah pengorbanan
aku sadar
tak pernah memegangmu ketika kau jatuh
tak pernah merangkulmu ketika kau runtuh

bukan sebuah keengganan
terlebih sebuah pukulan berat bagiku
sehingga tak bisa ku ucapkan perkataan untuk menenangkanmu
tak bisa ku dekapkan tubuhku untuk merangkulmu
membagi peluhmu, bebanmu di pundakku

maaf
selama ini hanya bisa menunggumu menumpahkan segala isi hatimu
hanya bisa mendengar keluh kesahmu tanpa berucap sepatah kata pun
karena saat itu
yang kulihat hanyalah dirimu, dengan bebanmu
kemana aku selama ini tak menyadari itu
sekali lagi
maaf

hanya ingin berucap
izinkan aku membantumu menopangnya sebagian
walau ku tahu ku tak mampu berbuat banyak untuh menahan air itu
jatuh



-Almira Qattrunnada Qurratu'ain-

Occasion of my Life..

Di penghujung hariku...
Aku teringat semua perbuatanku..
Aku terbayang dengan semua dosa-dosa yang lalu, segala yang ku tahu namun tetap tak ku indahkan sebagai penghias hidupku...
Senjaku semakin nampak di depan mata, namun bekalku masih tiada...
Seandainya Engkau izinkan diriku kembali dapat menikmati seberkas cahaya harimu, sungguh itulah satu bukti kebesaran kasihMu padaku...
Semoga diri ini tak kembali menyia-nyiakan kesempatan yang telah Engkau berikan untuk ke-16 kalinya dalam hidupku...
Agar senjaku semakin indah dan bermakna...
Agar sinar terakhir menjadi lukisan yang terbiaskan indah di langit senja hidupku

Sabtu, 14 Mei 2011

Award.. Yaayy..

Waah, nggak terasa.. hampir setengah bulan aku nggak buka blog dan menunjukkan adanya tanda-tanda kehidupan blog ini.... Hahahaa..

Dan Tau-tau aku dapet AWARD pas baru mbuka.. waah..
TRIMA KASIH kuucapkan spesial kepada Ervina Lutfi


Dan kini.. Saatnya bagiku pula untuk kembali mengedarkannya sebagai penyemangat dan penghargaan bagi para bloofers yang lain,..

Okay, check this out:
- Teens Club
- Als Strife
- Vika
- Ainur
- Dimas Ady
- Ulin


Wah, teman.. mungkin cuma segini yang bisa kuucapkan dan ku tuliskan.. *Hoahmmm.. Ngantuk nih..
Maaf ya.. Semoga Kalian nggak kapok untuk berkunjungi kesini...

Yang penting.. tetep semangat nulis ya teman-temaan... :D Bye-Byee ~

Senin, 02 Mei 2011

Perasaan campur aduk

Duuh, bener-bener ya.. SMA ini rasanya suliiit banget. Semua yang dulu bisa santai ngelakuinnya, sekarang nggak berarti apa-apa..


"Kapan ya libur?" rasanya cuma itu satu-satunya kalimat yang selalu muncul dikepala tiap waktu. Padahal ntar kalau libur, pasti bawaannya pingin keluar rumah. bosen.. Hash, sumpek juga lama-lama. Apalagi akhir-akhir ini yang jadwal keseharianku semakin padat sampai bingung manage waktunya.


Ingin begini salah, Ingin begitu juga salah.. 
Berbuat ini salah, eh, berbuat itu juga salah..
bawaannya bad mood melulu.. suntuk abis. Haduu, pasti akhir-akhir ini aku juga marah-marah sama temen-temenku nih.. >_< Jadi ngerasa bersalah...


(weleh, malah curhat... hehe.. gk papa yah ^^V )

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti