Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Sabtu, 11 September 2010

TeensClub, 2010

Sebenernya.. udah lama banget aku tau soal teens club. Umm.. Dari kelas brapa ya? aku nggak terlalu yakin. Tapi yang pasti aku mulai setia mengikuti kegiatannya, sejak kelas 7.

Aslinya, banyakan kegiatan uswah sih yang aku ikuti. 'ah, tapi nggak papalah. sama aja! hehe..' pokoknya aku sudah menanti saat ini, sejak lama. Saat di mana aku bisa resmi bergabung di teens.

eh, udah resmi belum sih? belum sih, eh.. ya sudahlah terserah..

Dan tahun ini, merupakan tahun pertamaku menginjakkan kaki di jenjang SMA. Tapi yang paling membahagiakan.. "aku bisa bergabung di teens club, bahkan lebih berperan dari sekedar anggota"

Teens club sudah mengajarkan banyak hal padaku. Banyak.. sangat banyak... dan sangat-sangat banyak sekali.....

Jazakallah khoiran katsiir... :D

O iya, kira-kira.. Siapa nih yang mau dibagi kebahagiaan yang aku rasakan saat ini? Mungkin kalian nggak bisa membayangkan kesenangan macam apa yang akan kalian rasakan. Tapi bener deh, ASLI, nggak bohong, begitu gabung.. Rasanya cintaa banget sama teens club. Damai gitu lho. Hal ini nggak bisa aku jelasin bagaimana detailnya... Pokoknya nggak bakal nyesel deh.

Ini nih, salah satu moment istimewanya.. Yaitu aku menjadi salah satu penanggung jawabnya.. Meskipun nggak sukses sukses amat, tetep nyenengin kok.. =D

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters