Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Kamis, 02 September 2010

Sendal Jepit, 2009

Sendal Jepit.. Aliass... Sembilan Dhe selalu ke jepitt.. hehe.. (ABC-D-EFG)

Sebelum UNAS berlangsung.. kita pernah di janjiin sama Bu Eny *Wali kelas-ku*, kalau kita semua satu kelas lulus.. Kita bakalan di traktir n di undang makan-makan ke rumahnya Bu Eny.. GRATISS!!

Dan Akhirnya, itu menjadi kenyataan!

Hari itu juga di nobatkan sebagai hari perpisahannya 9d. 

Dan di sana, bukan cuma kita aja yang datang... Tapi ada anaknya anaknya Bu Eny juga temen-temen tentaranya.. :)  Ajiiiibbb...
Yang bikin heboh itu.. Ternyata hari itu juga bertepatan sama ultahnya Mas Bayu *anak Bu Eny* yang ke... brapa ya? 20+ pokonya. Dan lucu banget kuenya. Nggak nguati! hehe.. Abiss, kuenya kalo aku bilang sih, lebih cocok untuk anak SD. Warna-warni gitu!!

Mas Bayu sampe bilang gini.. "Jadi bernostalgia.. kayak ulang tahun ke-17 aja".. haha.. gimana enggak??

Yang pasti.. Kenyang.. Puas banget deeh.. !! Sampai akhirnya, aku, Eriko, sama Ria di bawain oleh-oleh.. DOBEL! kyakyakyakyaa.. Nggak nolak doong..


Waah.. Pokoknya, Sendal Jepit emang KLOP banget! XD     Jadi kangeenn...

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti