Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Kamis, 02 September 2010

BUMI MaLASs Community, 2008

Waktu itu, sekolah sedang mengadakan beraneka ragam lomba. Lombanya di tandingkan antar kelas 7 sampai 9. "Umm.. Ini dalam rangka apa ya?? Entahlah. 17-an mungkin!". Dan karena itu, kelasku pun harus terbelah menjadi beberapa bagian. Dan aku, dapet bagian untuk mengikuti lomba PBB sama musik kontemporer.

Untuk PBB, Yang keren itu, koreo pada gerakan kerapian dari setiap kelas. Karena, itu tergantung pada kereatifitas dan kerja sama antar siswa dalam suatu kelas. Tapii.. Sayang bangett.. Soalnya, kelasku kalah dalam lomba yang satu ini! T_T. Tapi.. Nggak nyerah dong..

Di lomba kontemporer...

Kelas-ku memilih 3 lagu andalan kami. Yaitu,, "Soundtrack Sinchan, Bis sekolah, sama Kata MAMA".

GOKILL Abiissss.. Mau tau kayak apa lagunya? Gini nih..

Sinchan: "Seluruh kotaa..merupakan tempat bermaingembira.. Oh senangnya.. Aku seenang seekaliii.." Gitu deh pokoknya. Ntar kepanjangan kalo di tulis semua!! hehe..
Nah, kalo yang Bis Sekolah ini.. kita rombak total.. : "Di sekolah yang kutunggu..kutungguuu.. Kuu nanti-nanti..! Telah lama ku berdiri.. berdiriiii.. Di A. R. Hakim..! Seekolah paling meewaah.. Mepet sawaah.. Kanan Soto.. kiri luraahh.. blakang sawaahhh..". Keren banget pokonya. pakek gerakan pura-pura beku gitu!
Kalo yang kata Mama, gini nih.. "Kuu takut mamaku maaraahh.. Ku takut papa ku maaraahh.. Ku takut mereka maaraahh.. kalo terlambat sekolah.. Rajinlah belaajar.. Supaya kau pintarr... Ka ka ka ka ka ka kaaa... Kata mama!"

Emang agak aneh siihh.. Soalnya kelas lain gk ada yang pake lagu anak-anak kayak gituu.. Aduuhh.. Tapi nggak nyesel dehh..

Meskipun tingkah laku kita emang konyol banget waktu itu.. Kita menang dong!! haha.. Tapi cuma juara DUA!!

Gak papa sih.. Yang Pentiing Heeppiii.. :D


Bu UMI Manusia Lhapan A-Ssoy Community.. :)

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti