Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Senin, 05 Januari 2015

HAPPY UAS


Semoga di hari pertama UAS ini, diberi kemudahan dalam mengerjakannya. Bisa lancar, kalau ada kesulitan semoga Allah bersedia memberi petunjuk atas kesalahan yang aku perbuat. Semoga IP semester ini sampai 3.5 ya... Eh, itu buat takaran seorang wina yang nyasar udah hebat loh :3

Bismillah...

4 Komentarmu..:

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

sukses uasnya wina! moga tercapai targetnya yaa... :D

Catatan Harian Irfan mengatakan...

Wah IPK 3,5 pengen dong,,, aku juga lagi mu nyusul ke sana tapi mungkin masih agak jauh heheee,,,
Ayo semangat UAS

Wina Zhonniwa mengatakan...

hehe.. iya mbak syifa, harus bisa. semangaaat! ^^/

Wina Zhonniwa mengatakan...

mas irfan pasti bisa, nggak ada yang nggak mungkin. Sebenernya kuncinya satu, cinta. bukan untuk ngejar IP, tp emang cinta pelajarannya, ntar IP cuma imbas positifnya :D

gini2 meskipun aku nyasar, apapun yg ada didepanku pasti tak lahap lo. tak it easy aja. oke oke ;)

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti