Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Selasa, 06 Maret 2012

Surprise!!!

Tanggal 3 maret jatuh pada hari sabtu. Disini aku bersyukur karena nggak ada kesempatan bagi anak-anak buat ngerjain, nyiram, atau minta traktiran ke aku karena sekolah libur kecuali yang ada ekstrakulikuler. Tapi karena teman sebangkuku ulang tahun tanggal 1 maret, sabtu lalu rasanya ada yang mengganjal. Entah kenapa, diam dirumah dan menghayaltidak menjadi hari untuk istirahat tapi justru meresahkan.

Minggunya aku sangat sibuk dengan kegiatan keluarga juga target menghabiskan novel perahu kertas, hingga semua itu terlupakan begitu saja.

Hari ini, suasana hati sudah kembali normal. Tapi rupanya ingatan dan momen ultahku ini masih menempel di ingatan teman-teman. Jadilah sedikit kejar-kejaran untuk nangkap aku >.<

SURPRISE #1
Waktu sudah pukul 06.20 saat aku sampai di parkiran sekolah. Tapi kondisi sepeda motor disini sangat mengherankan dengan sedikitnya jumlah dan kerenggangan barisannya. Ah, biarlah mungkin itu tak seharusnya perlu dipirkan. Dengan santai, aku pun melenggang menuju kelas yang berada di lantai 2, dan disana hampir seluruh anak kelas masih berada diluar dan tak satu pun meletakkan tasnya. Ada apa ini? tanyaku pada salah seorang. Waduh, baunyaa.... "Bau apa ini?" tanyaku dengan raut mengernyit. Usut punya usut, ternyata itu bau susu kedelai yang basi karena di tinggal di kolong meja >.< Baunya yang basi sangat dan sangat menyengat. Dengan perjuangan penuh, 2 anak laki-laki mengangkat meja sumber bau dan memanggil cleaning service. Kami pun di beri sebotol pewangi dan alat kebersihan nlainnya. Semua cendela dibuka, kedua pintu di blak total nggak peduli dengan AC yang tentu aja nggak ngefek. Tak lama kemudia, Tentri sama Maya datang membawa sebuah parfum semprot dari lab.Sosial. Dengan mencari seadaanya di tembok, parfum itu pun digantung dan remote-nya dibawa anak lain untuk di tekan setiap periode tertentu. Jadilah kelas paling bau nggak enak dan paling wangi sepanjang koridor.

SURPRISE #2
Tanpa ada yang mengucapkan ucapan ulang tahun, aku biasa saja tidak terlalu memperdulikan itu. Tiba-tiba ayu noleh ke belakang dan nanya "kalian nggak heran aku sama sekali nggak ngucapin?" ternyata "TARAAA!" Ratih dan Ayu langsung menghambur meluk kita (Aku dan Tentri) dari belakang. "Happy Birthday sayaang" dan kita melihat dua amplop yang sama satu tentri satu aku. Tapi kadoku dalam kotak kecil seperti cincin dan tentri semacam paper bag. Aku dapat dua bros lucuu :3 dan tentri dapat bando kereen b^^d. Wah, mereka tau sekali selera kita :3 coo cwiit.. :)) hahahaa


SURPRISE #3
Dulu aku pernah janji untuk mentraktir Power Rangers Ninja ke mie pitik di jalan slamet. Dan datanglah hari itu, aku wajib menepatinya. Tentri ngajak pergi ke Grand City, namun sayangnya sudah ada janji. Baru bel, 3 rangers sudah cengengesan di depan kelas dengan tampang gila. "He, jangan ngeliat kayak gitu lah" pintaku. Tapi entah Tities seperti menahan sesuatu yang lucu. Oke deh, kita semua pun turun dan ke depan UKS setelah menemaniku mengembalikan parfum lab.sosial. Rinai hujan turun dengan rintik-rintik, teduh dan menenangkan seperti yang kusuka. Akhirnya ke 5 ninja rangers pun berangkat dengan jalan kaki. Sesampai disana, aku bertemu dengan segerombolan Nasa (kelasku saat kelas X), ku tebak itu adalah traktiran dari Astri yang berulang tahun kemarin 2 Maret. Setelah saling menyapa, kita pun mencari sebuah meja dan segera kupesankan mie pitik ori untuk semua rangers. Sebelum makanan pesanan kita datang, Maya mengeluarkan sebuah bungkusan pink, full of pink (seperti jabatanku sebagai Ranger Pink ^^). Apa ya? aku pun menebak-nebak isinya. Dan tau?? sama sekali di luar dugaan, aku dapat buku soal dan pembahasan Olimpiade Matematika.. huaaaa \(^O^)/ aku senang sekaliiii =))

Uniknya ya : Kita para ranger hampir mengoleksi penuh semua serinya
Dengan kedudukan masing, sesuai olimpiade yang di tekuni, Tities punya yang versi Biologi. Amanda punya versi astronomi, Karina punya versi kimia, dan aku punya versi Matematika. Kecuali evi maya yang nggak ada, karna dia juga anggota matematika :D

SURPRISE #4
Setelah kunjungan SMAN 1 Bogor beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba sang Bendahara umum osisnya terdampar di blog-ku entah gimana ceritanya. Dan semua yang buram sekarang menjadi jelas. Aku sudah tau dibagian mana diantara kami yang tersambung, meski melalui dunia maya. Biarlah, yang penting persaudaraan kita nggak boleh putus :)

Senyum lebar rasanya enggan terlepas dari raut wajah ini. Terima Kasih teman-teman semuaa :D

Dannn... Ada yang berminat memberiku SURPRISE ke 5? =))

10 Komentarmu..:

Unknown mengatakan...

seneng banget pasti ya :)
jadi inget waktu sweet17 dulu. hho

Tabah mengatakan...

meskipun dah telat. . . . aku ucapin met ultah ya. .. moga exis ngeblog and exis di menggapai citacita nya hehehhe

kunjungan sore ah. . . . da orangnya gak nih. . .

arman rachim mengatakan...

moment paling membahagiakan ketika dihari yang baik bersama dengan orang orang yang peduli dengan kita...

selamat hari jadi..
salam

Wina Zhonniwa mengatakan...

Terimakasih semuaa.. menyenangkan sekaligus menyedihkan. Ingat kalau umur semakin pendek, rasanya belum siap apa-apa ._.

Princess mengatakan...

Assalamualaikum...
waahh...barakallah fi umrik ya Wina. :)Maaf ya ga bisa ngasih surprise yang ke lima :P

Wina Zhonniwa mengatakan...

Wa'alaikumussalam mbak :D
hehe, bisa aja nih. Tapi akhirnya ada surprise ke-lima lhooo..

Besoknya, hari selasa, aku dan teman sebangku-ku tiba2 di kasih satu bar coklat cadburry :3 padahal waktu itu aku puasa._. haha... belum rejeki, ya di makan anak2 akhirnya. Tapi kalau ada yang mau mbelikan lagi, boleh banget. masih diterima :p

Tabah mengatakan...

kunjungan mallleeemmm. . .. gi apa ya. . .

Budhi Insan mengatakan...

Assalamualaikum adik Wina...
ada surprise juga untuk adik...
kunjungi disini http://blogmediarobbani.blogspot.com/2012/03/blog-inspirasiku.html

Tabah mengatakan...

belom da surprize yang lain yak hehhehehe

Wina Zhonniwa mengatakan...

@mas Insan : Matur nuwun kakak :D maaf, baru tau ._.v

@tabah alias susu segar (???) : iya nih, sibuuk. ada pertandingan olah raga di sekolah. huaa, capeknyaa :(

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters