Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Senin, 16 Februari 2015

Once again, two of us tied

Happy Wedding... Rosyida and Rosyadi :'D

Ah, senangnya melihat satu lagi keluarga kita yang salin terjalin. Keluarga kita, saudara kamu. Dulu teman, sekarang saudara. kyaa~ Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah di jalan dakwah. Kita akan memperbanyak generasi GK. haha.

Nikahnya anak Garuda Keadilan itu...
Kata nurul kayak main-main, nggak kayak bowoan. Nggak perlu muluk-muluk, pakaian yang super duper indah, kado yang besar nan mewah, atau apalah.. Apalagi semua tamunya saling sinambung ria. Hampir semuanya kenal, berasa reonian TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, teman komunitas, organisasi, semua ada. Big hug for you two~

Inilah, satu misi satu visi...
we are GK!!



Akadnya di masjid asrama haji, jam 07.00
farah, shabrina, nggak tau, mb.izzah, mb.raisa, wida, nggak tau, mb.lathifa, mb.ritsa

Sayang bangeeeet, wina nggak tau ada sesi foto ini. katanya jam 12an, aku pulang jam segituan. nyesel, tapi mau gimana. Emang nggak pernah jodoh buat ikutan foto. Padahal ini GKJ lho, ada yang dari malang juga. It's okay.. kapan kapan aja pas ada yang nikah lagi =D



Mbak fikri sama teman-teman GK ngalam aja bela-belain datang ke surabaya. DEMI ini.
Lihat tuh, wina pakai setelan anak skripsi. hehe.. karena tujuan awalnya bukan ke manten. Tapi lihat, enjoy banget, nggak perlu muluk-muluk ataupun ngerasa aneh karena saltum.

Hehe.. itu wina fiah sama arina narsis, dengan kedok background manten. Bahkan organ di hall C ini jadi ajang karaokean sama akhwat-akhwat. hihihi..

FYI, gedung ikhwan di hall D, jadi kami berasa bebas dan leluasa mau ngapain aja. Mulai dari sumbang lagu, karaokean, groofie, sampai selfie bareng pengantin di atas singgasana. Waktu aku tanya, kata ummi, meminimalisir ikhtilat. Berhubung tamunya familiar semua, Nggak ada yang ngerasa aneh. emang ini yang bener. Awalnya aku ngerasa aneh sih, gimana kalau yang datang teman si perempuan, tapi di alaki-laki? pastinya dia harus masuk ke hall D yang mana dia nggak kenal dengan di pengantin laki-laki. (y)



Ini kado dari wina, fiah, annisa, nurul, sama arina.
sederhana kan? semoga bermakna {}


That's it, nikahnya salah satu anak GK. bertemu karena satu hobi : fotografi.
bentar doang, eh proposal datang. hehe.

Barakallah ukhtina wa akhina :*
Best whishes for you

5 Komentarmu..:

Mae mengatakan...

Salam kenal Niwa.. ternyata aku nemu anak GK juga ya di blog. Hehehe.. Aku dari GK Bengkulu :D

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

kadonya unyu banget winaa.. kenapa ga ngado begituan ke aku. hehehe

Wina Zhonniwa mengatakan...

Kyaa~
Hai mae? salam kenal jugaa. mbak mae smester brapa nih? waah, seneng bangeet ada anak GK bengkulu disini :3 big hug.
panggil wina aja, hehe

Wina Zhonniwa mengatakan...

hahaha, lucu ya. soalnya bukan aku yang bikin. wkwk.. mbak syifa kapan nikahnya aku gk tau.. mianhae, bukan teman yang baik nih .-.

Alamanda mengatakan...

Wahh, namanya unik yaa bisa pas begitu. Nice sharing gan ^^

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti