Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Minggu, 31 Maret 2013

Shelly

-bukan Shelly, tapi cantik kayak shelly-

Weteng tresno jalaran soko kulino, sudah patah kukira.
Just at first sight, Shelly.

Sempat terpikir..
Bukankah sebelumnya kamu sudah sama yang lain?
Duduk bersama temanku itu.
Minta gendong, pegang balon, juga sudah ambil foto beberapa jepretan.

Tapi kenapa...
Kenapa tiba-tiba saja kamu menghampiriku,
lalu kau ulurkan kedua tangan mungilmu ke arahku yang hanya duduk tanpa minat.

Sungguh, kalau bukan karena Shelly sore itu,
mungkin hari itu akan berlalu dengan sama saja seperti hari-hari lalu.
Temanku selalu menggoda, karena adikku sudah banyak.
Jadi, tak ada yang istimewa dengan melihat anak-anak mungil yang sesungguhnya tampak menggemaskan itu.
Aku hanya tak biasa berakting seperti temanku yang lain.

Terima Kasih, Shelly
Aku merasa istimewa.
Ini adalah first time aku merasa jealous because of someone *Alah opo se*
Kayaknya Shelly bisa baca pikiranku yaa.. hayoo!

Shelly sangat pendiam.
Kalau sama yang lain, dia nggak mau bicara.
Tapi aku senang sekali karena Shelly banyaak banget cerita dengan suara lirihnya.
Kalau anak lain minta shelly ikut, dia malah bersandar dalam-dalam.
Cuma menjawab sepata dua patah kata, atau hanya geleng2 kepala.

Aku tergelak keras karena ceplosan Anthony yang ada disebelah kananku:
"Harus bisa naklukin yang ini. hmm, susah. Nggak kayak cewek pada umumnya"
Ah, papa Anthony kan sudah ku ajak kenalan sama Shelly.
Dan Ilham yang di kiriku sedang main korek juga sudah mencoba.

Shelly suka ciki, tapi setelah itu harus minum susu.
Itu yang di ajari ibu, kata Shelly.

Shelly pintar, tapi sayangnya tidak banyak yang mengajarkan ilmu-ilmu itu ke dia.
Dia sekolah TK, tentu saja.
Aku langsung ingat sama adikku, Alhan.
Yang super cerdas itu =))

Aku jadi teringat baju e24 pink ukuran no.1 yang ku masukkan kotak,
seandainya aku tahu, itu buat Shelly pasti cocok.

Semoga jadi anak shalihah.
Semoga Shelly selalu diberi lingkungan yang baik.
Aku selalu berdoa dari sini buat Shelly.

Shelly sayang, cepat sembuh yaa...
Kita semua (passion) insyaAllah datang lagi seperti yang kalian mau, nanti setelah ujian.
Kita akan bagi-bagi kebahagiaan karena kita sudah di terima di PTN.

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters