Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Selasa, 05 Maret 2013

Welcome Maret


" Sepandai-pandainya menyimpan bangkai
baunya pasti akan tercium juga "

Eh, sakjane nggak gini juga sih peribahasanya. tapi maknanya memper-memper boleh juga. hehe.

Tepat 2 hari lalu adalah hari rahasiaku. Apalagi kalau bukan hari kelahiran seorang wina yang kalau dilihat-lihat tambah habis aja umurnya. Sebulan yang lalu, hal-hal rahasia ini secara serentak ku privatkan dan ku edit sedemikian rupa, supaya yaa... antara untuk menjaga keamanan sama sekaligus tempat sembunyi yang oke punya.

Eee, nggak taunya jumat lalu biodata yang mau diisikan ke buku kenangan masih beredar di kelas. Ada yang memang pengen nambahin sesuatu, tapi ada juga yang cuma untuk dibaca-baca iseng, macam kalau saya yang megang. Ditambah teriakan Eta dan woro-woro beberapa anak, bagus, langsung pada tahu semua deh.

Aku tahu kalau ulang tahun bukan untuk dirayakan. Bisa dibilang memang nggak boleh, soalnya ya ngapain? itukan bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Udah tambah tua, umur tambah habis, kesempatan tambah dikit, dan amal yauminya masih gitu-gitu aja-standard._. Tapi, untuk pertama kalinya memprivatkan hal begini, rasanya seperti ada yang hilang. Yah, ini cuma butuh melapangkan dada aja. Sampai jam 1 malam aku masih blogging, dan tanpa sadar masih menunggu sesuatu, sepi. 

Tiba-tiba *drrrtt* *1message* 
"Assalamu'alaikum wina zhonniwa, hari ini adlh miladmu. Semoga sisa usianya dipenuhi keberkahan dan manfaat.Aamiin.  
*enter*  
WWW.ABATASA.COM"
Hah? radak mikir dan sedikit cegek. Karena sms pertama datangnya dari KOMPUTER. sekali lagi, KOM-PU-TER guys! hahahahaa... itu satu celah yang nggak kepikiran. Tapi setelah ketawa aku langsung lega banget dan setelah itu kuputuskan untuk berangkat tidur, karena senin harus sekolah.

Di sekolah juga biasa. Nggak rame, karena khususnya facebook adalah sumber utama untuk info begituan. Lah, tapi si Reza dengan isengnya malakin aku. Di tambah lagi waktu Rani sang adek crepes datang sama dagangannya, jadilah rame karena teriak-teriak minta pada dibeliin.

Sebelumnya, secara kebetulan Aisyah datang ke kelas dan ngasih selembar amplop dengan tulisan wina-p1 di pojok atas. "apa ini?" "gaji daf" katanya sambil nyerahkan buku tanda terima biar aku nandatangani. Waktu tak buka.. O_O wuih, biru-biru, satu.. dua..tiga... langsung jingkrak-jingkrak kesenengen karena nggak duga. Pulangnya ditambah dari ummi satu lembar.

Ah, Oh, mm. Ternyata itu uang kiriman biar tak bagikan sama yang lain toh. Hebat. Pas banget. Jadilah sekarang ludes seketika. Okelah, tidak papa.. Aku seneeeng buanget kok bisa bagi-bagi sama orang-orang disekitarku.

Rasanya beda banget. Ini bukan karena miladku. Karena aku pun rasanya sudah lupa dengan itu. Ini karena pertama kalinya aku bisa ngasih sebanyak itu untuk orang lain, untuk Passion. Ya Allah, coba aku bisa sering-sering kayak gitu :)) eh, nggak deh, ini semacam hura-hura juga kayaknya.

Selamat datang Maret
cc: 1maret Tentri, 2maret Astri, 11maret elok, 23maret Eta, 25maret Soso, 30maret Reggy, dkk.

Dengan rasa syukur yang tiada habisnya, dengan niat infaq + syukuran kelas 3, dengan segala perasaan yang campur aduk, dengan tekad + mimpi, semoga ini hanya menebar sayap-sayap baru supaya diperingan jalankami, dimudahkan dalam setiap ujian yang ada, dikuatkan mental kami menghadapi segala kemungkinan, dan dipertunjukkan rencana terindah dari Allah, InsyaAllah =)

あたし わ あなた の とっても だいすき。ありがとう ございます みんなさん。

2 Komentarmu..:

Aulia Wahyu Maulidya mengatakan...

endel cak akhir postinge onok tulisan jepang -___-

Wina Zhonniwa mengatakan...

haha.. tepak ujian jepang se nulise.
gara2 mbok ingetno baru sadar nek tulisane salah. harusnya kan minnasan --a

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti