Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Minggu, 22 April 2012

Gowes ke Taman Bungkul

Assalamu'alaikum teman-teman semua :D
Wah, hari ini cerah sekali yah, kayak hatiku yang akhirnya bisa senang dan keluar dari pekan galau di sekolah. Hari ini ada peringan milad pks ke-14. Sebenernya sudah berniat ikut sejak kemarinnya, tapi karena bangun kesiangan dan harus jemput amah dulu di Bratang alhasil kita berangkat jam 6 pagi. Jarang-jarang lho aku bisa sepedaan meskipun hari minggu. Agenda kegiatan yang banyak ku ikuti membuatku jarang ada libur, seperti saat libur UNAS kemarin anak SKI justru disibukkan oleh syuro dan syuro.

Matahari telah terbangun sejak beberapa jam sebelumnya, jadi jalanan juga sudah sangat ramai. Kami pun batal mengikuti pembukan Pancal Klub Sejahtera dan berbelok langsung ke Taman Bungkul. Sedangkan adik-adikku yang lain langsung menyusul ke taman bungkul naik mobil bersama orang tua. Waah, rame bangeet disana, bener-bener udah seperti lautan manusia. Dan hampir di setiap langkah kita di sepanjang jalan car free day terdengar berbagai macam musik yang semua tabrakan. Ada senam Jawa Pos, Panggung SBO, dan beberapa panggung dari iklan-iklan produk yang semua mendirikan tenda masing-masing.

Sebelum anggota keluarga sampai disana, Aku, Ziehah, juga amah memutuskan untuk bersepeda keliling dan sempat mampir ke depan kebun binatang untuk berfoto ria :))

itu adikku yang ke-dua asik narsis dengan auntie

Nah, sekarang giliranku untuk ikutan nampang di depan kamera. Biar nggak cuman jadi tukang jepret gambar aja.. hahahaa. Itu lambang kebesaran kota Surabaya alias Suro lan Boyo.



Karena foto di depan dan dibawah aja kan nggak asik, akhirnya aku memulai dengan memanjat naik ke badan buaya. Liciin banget sampai mau jatuh kepleset. Ku buktikan untuk kesekian kalinya bahwa kostum tidak menghalangi untuk bersenang-senang. hehe. Ingat waktu dulu aku sedikit paksa-paksaan sama para petugas karena rafting pakai rok dan nggak mau ganti celana. Maaf ya pak, karna saking frustasinya si bapak sampai mau nangis ku buat. Tapi, lihat? bahkan jatuh kejebur air aja enggak kok. Asal kita mau, semua InsyaAllah bisa dilakukan. *menutup kedok anak nakal*.

Dan tahukah kalian kalau setelah itu banyak pengunjung yang ikut meniru aksiku, wkwkw. Tapi mereka laki-laki semua, padahal menurutku itu nggak tinggi-tinggi amat kok. Tapi kemudian akhirnya aku disuruh sama amah untuk turun karena ada anak balita mulai ikut-ikutan mau naik. huaa, oke deh, ayo kabuur..



Akhirnya kita bersepeda kembali sampai di Taman Bungkul karena sudah di sms ummi. Dan lihat, gambar di atas adikku yang ke-6 yang berusaha keras untuk mencapai setir dan main dengan sepeda. Oiya, satu lagi yang sempat bikin aku ketawa, waktu ada yang meneriaku "mbak, saltum mbak!" alias salah kostum. Ya ya ya, mereka semua rata-rata pakai celana training kalau main sepedaan. Yang tambah terlihat jelas adalah aku bersepeda dengan sepeda kebo milik adikku yang laki-laki, itu yang biru. Tapi apalah daya ya dipakai saja, karena sepedaku kan gaya sepeda perempuan berwarna pink, untuk gowes aku bilang berat waktu ngayuhnya. Sudahlah pede saja, asal tidak menyalahi aturan dan menerobos lampu merah di jalan *apa sih*.. :))

Akhirnya ku tutup weekend hari ini dengan kembali bersepeda ke rumah nenek, dan orang tua juga adik-adik ikut berkumpul disana. Kita semua makan siomay yang di beli untuk sekeluarga waktu di taman bungkul. Alhamdulillah ya :3

Oke, aku sekarang harus pulang ke rumah dan berganti dengan motor pink kesayanganku kemudian pergi syuro rutin Teens Club. Huaa, aku besok ada ulangan fisika. oke2, *letakkan tangan di dadamu* dan katakan "ALL IZ WELL" =))
See ya, semua.. selamat menikmati weekend :D

3 Komentarmu..:

najwafahrini mengatakan...

assalamualaykum. lagi blogwalking, eh nemu blog ukhti cantik
salam kenal ya dek...
jangan lupa mampir ke blog saya. Kebetulan ada lomba yang sedang saya adakan http://najwafahrini.blogdetik.com/2012/04/22/kartinian-ala-blogdetik/

Syifa Azz mengatakan...

wiih serem ituu naik2 di buaya raksasa :D

jangan lupa ikut giveawayku yaa cemans ^^ --> http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/04/jejak-si-miaw-1-giveaway.html

Wina Zhonniwa mengatakan...

@najwafahrini : Wa'alaikumussalam mbak :D wah, terimakasih. dengan senang hati.. mumpung lagi seneng nih.

@syifa Azz : Iya mbak, aku pengen ikutan juga nih :) tunggu kiriman fotonya ya :))

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti