Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Kamis, 08 Desember 2011

Ceroboh -___-

Alhamdulillah,, UAS udah selesai. Sekarang aku bisa santai dan kembali membaca novel. Kecuali nilai yang selalu menghantui....

Dari sekian pelajaran yang nilainya sudah keluar aku remidi 4. owh, how bad I'm !!
- BINDO : kalo ini sudah rela deh, soalnya yang bikin aku heran adalah selama di SMA ini, belum sekalipun aku lolos ulangan bahasa Indonesia. Entah pemikiran yang bagaimana membuat lubang kunci selalu bergeser dengan tidak tepat... *wah, bukan orang Indonesia kali ya*
- PENJASKES : oke, aku memang bukan atlit kan? hehe.. Ulangan ini kita satu sekolah tahu, untuk lolos remidi, kita harus mendustai hati nurani. xD haha. karena di latihan soal yang jumlahnya entah 600 berapa itu saling simpang siur.
- BJEP : alias bahasa Jepang. Ini suatu kebodohan. MasyaAllah sekali yah. Aku dapet kode soal B, tapi yang ku arsir adalah kode soal A. Bisa kebayang bukan? nilaiku CUMA dan HANYA 20. Nilai terendah satu angkatan yang rata-rata diatas 90 semua -__- #sempat shock bukan main. Semoga besok sensei nya ada dan semoga ini bisa di revisi dengan kunci yang sesuai. Aamiin.. *ayoo di amini jugaa.. hehe*
- BIO : Kalo iniii..... aku nggak tau kenapa. Tapi kaget banget waktu tau biologi malah remidi. Tak inget-inget, aku bisa kok ngerjakannya. ah, sudahlah. Banyak hal bisa saja terjadi kalau Allah berkenan, dan itulah yang terjadi untukku :)

Mudah-mudahan nilai-nilai yang menyusul keluar nggak ada lagi yang remidi. 4 Itu sangat lebih dari cukup ._.


pic source: facebook TC Power Ranger


Ini jadi pelajaran berharga yang paling dan sangat menempel di kepala dan semua gerakku. #tiap hari jadi korban bullying sih. "kebacut win, kebacut ngerti nggak? haha" (--") pokoknya periksa dulu semua data yang ada di LJK-mu ya teman, sebelum di kumpulin. Biar nggak keterlanjuran seperti ku -__-

3 Komentarmu..:

Syifa Azz mengatakan...

selamat yaa.. moga dapet ranking 1 :)

sioranges mengatakan...

semangat dek :D sukses UAS nya , smoga dapet ranking di kelas yah :D

remedi itu biasa. yang tidak biasa itu ketika kita mau berusaha untuk tidak remedi yang kesekian kalinya. HEHEHE :D

Muhammad Faris mengatakan...

dijadiin pelajaran untuk bisa lebih baik lagi dan lagi.. ;)

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti