Itulah gambar yang bakalan kita buat. Selama guruku keluar, beliaunya nunjuk satu anak untuk jadi operator. Dan dalam PPT itu ternyata sudah lengkap sama tata cara pembuatannya. Satu lagi nih ulah kita, sang guru melarang keras bagi kita untuk ngopi PPT-nya. tapi tanpa sepengetahuannya, teman-teman satu persatu menancapkan flashdisknya di laptop sang guru. Mmm... yaa dengan sejujurnya harus ku akui, kalau aku adalah orang kedua yang melakukan itu. ._.v uppss..
Gambarnya ruet bangeeet.. dan kali ini kita bener-bener harus ngukur setiap detailnya dengan penggaris. Nggak kayak sebelumnya yang penuh dengan ilmu kira-kira. Huft.. Kalo diliat sekilas cuma kayak coretan-coretan yang nggak jelas bentuknya. Kayak papan catur cuyy.. haha.. Tapi aku seneng sama pelajan ini, gimana enggak kalau cita-citaku memang pengen jadi arsitek. :))
Oke deh, kayaknya bentar lagi sang guru datang. sudah hampir satu jam pelajaran berlalu gitu aja, dan bisa dipastikan tugas ini nggak akan selesai hari ini. see yaa
4 Komentarmu..:
aku mah dulu paling males dapet tugas kayak gitu2an --" pasti deh adaaa aja campur tangan teman dalam tugasku. hhehe
Heaa.. haha, sama kok mbak kayak kebanyakan anak-anak. malah kadang main uang, buka jasa menggambar >.<
wuss tugas sangar. perspektif ta iki?
yah, bisa dibilang apa lagi kalau bukan perspektf O.o ternyata susah banget nepatin ukurannya -,-
Posting Komentar