Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Minggu, 28 April 2013

Belajar bisnis TAS: Online Shop "Boxbag Store"

Hai teman-teman, untuk mengisi waktu luang sambil menunggu pengumuman Unas dan SNMPTN undangan, wina sama teman-teman memutuskan untuk mencoba bisnis online TAS nih.

Kalian tau kan, ciri-ciri negara maju adalah negara yang minimal 2% penduduknya adalah wirausahawan. Dari suatu sumber, Indonesia baru memenuhi 0,8% saja. Sebagai wujud kontribusi kami bagi keluarga dan Indonesia, wina dan ketiga kawannya mendirikan "Boxbag Store" sebagai latihan awal kami dalam berwirausaha =)

Prinsip kami : Fast response, humanity, and barokah

Trust adalah motto utama kami, insyaAllah produk kami tidak akan mengecewakan para konsumen yang terhormat. Karena semuanya kami dapat melalui link-link produsen terpercaya.
So, check this out and grab it fast! =)

*****************

CARA PEMESANAN :
  1. Pilih barang yang disukai
  2. SMS dengan format
    NAMA PEMESAN_NAMA PRODUK_JUMLAH_ALAMAT PENGIRIMAN
    ke nomor 085730006530 (IM3) / 085234508020 (T-sel) / 083849589651 (AXIS) 
  3. Transfer ke rekening : Mandiri Syariah no. rek.7052155295 a.n. Annisa Rochma Sari
  4. Kami cek transfer Anda
  5. Kami kirimkan melalui TIKI, JNE, atau Pos Indonesia (Anda bisa memilih). Pengiriman hanya dilakukan pada hari kerja (Senin-Jumat). Jika Anda mengkonfirmasi sebelum jam 13.00, kami akan kirimkan hari itu juga. Sementara untuk jam selanjutnya, kami kirim keesokan harinya.
Mohon untuk diketahui, pengiriman dari Surabaya.
Terima kasih. Selamat berbelanja :)
*****************
Mau gantungan kunci fluffy ini jadi milikmu?? Yuk, belanja di BoxBag Store. Tiap belanja apa aja, bakal dapet salah satu dari gatungan kunci ini looh... Jangan sampai kehabisan!
 


 >> Check this out << 

Sebentar lagi kan kenaikan kelas nih. Buat kalian para pelajar yang masih SMP, SMA, atau ada yang bakalan jadi mahasiswa baru kayak aku? Wah, jenjang baru, saatnya milih tas baru juga dong.
Biar belajarnya semakin semangat, koleksi tas-tas dari boxbag store dibawah ini.


RANSEL koleksi dari HEEJOU BAGS
Ransel handmade yang unyu banget ini punya ukuran lebar antara 30-34 cm dan tinggi 37-40 cm.
Cocok buat sekolah ataupun hangout bareng teman. Harganya terjangkau pula. ayoo, sebelum kehabisan. grab it fast!

Koleksi dari "Heejou bags"

Koleksi dari "Heejou bags"

RANSEL JEANS
Motifnya simple, tasnya kuat berbahan jeans, dengan desain yang lucu abis.
Dilengkapi dengan furing dan ada tempat laptopnya lho...
ALL item IDR 100.000 (belum termasuk onkir*)
Ransel jeans : daun bunga | ungu 
Ransel jeans : daun bunga | cokelat 
Ransel jeans : daun bunga | pink 
Ransel jeans : garis | biru 

Ransel jeans : garis | cokelat
Ransel jeans : kotak-kotak | cokelat 
Ransel jeans : kotak-kotak | pink |
Ransel jeans : kotak-kotak | merah
Ransel jeans : kupu-kupu | marun


KOLEKSI BARU MAIKA ETNIK

Panjang 29 cm
lebar 10 cm
Tinggi 43 cm
      Focus | IDR 160K
Vacation | IDR 150K
Orange Bird | IDR 160K    
Bird House | IDR 175K  
Family Tree | IDR 175K    
Two Red Bird | IDR 180K*    
Panjang 42 cm
Tinggi 32 cm
Panjang tali 60 cm
All produk IDR 120K*



  READY STOCK : 


Ukuran : 45 x 45 cm.
Warna dasar cream dengan hiasan lope2 cute. 
Cocok banget buat ke kampus, sekolah, dan hangout sama temen2. 
Harga : Cuma 65.000 loh. Grab it fast.


*ongkir berlaku untuk di luar surabaya
LIKE dan DAPATKAN produk terbaru kami di facebook : disini

*****************
Jangan lupa beli yaaa... :D


Salam sohibloger,

WINA ZHONNIWA

3 Komentarmu..:

Khairul Bariyah mengatakan...

ini kamu yang jualan win?

wina mengatakan...

yap yap.. di order yuk...
bagus lo, aku suka banget yang tas jeans, udah pegang langsung soalnya.

Obat Wasir mengatakan...

Semoga lancar untuk usahanya :)

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti