Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Minggu, 27 November 2011

Post Tag

Ouwh.. halo lagi teman-teman =)
Ini sudah ke sekian kalinya aku buat postingan hari ini. Oke, ini terakhir. Karena mataku sudah tinggal 5 watt dan belum sholat Isya' *upss.

Mendadak waktu lihat cbox-ku, aku melihat sebuah kiriman dari "Randamunikki". ah, sapa tuh? kayaknya nggak pernah dengar ^^V yep, ternyata si Wiwi Arianti.. dan beginilah hasilnya.

Ada sebuah game berantai dari satu blog ke blog yang lain. Entah kenapa, semuanya berjumlah 11 (yang utama dari yang pertama). Dengan menuliskan 11 peraturannyya, seharusnya aku menuliskan 11 tentang diriku, sebelas pertanyaan yang terlontar untukku, dan 11 pertanya untuk di timpalkan ke 11 sohiblogger yang lain. Tapi sepertinya itu tidak memungkinkan. Oke deh, aku jawab 11 pertanyaannya aja yah :D hehe..

11 pertanyaan dari Wiwi Arianti :

  • Blog yang paling kamu sukai blog-nya siapa? Sebutin 3, bisa?
Blognya mas Qefy, mas Dimas, sama siapa ya.. hmm.. blognya Adina :D
  • Model tulisan macam apa yang kamu suka?
Tergantung itu tulisan dalam bentuk apa. Nggak terlalu pilih-pilih tulisan sih, soalnya kebanyakan selalu enak di baca. Pokoknya nggak bertele-tele aja << o'ow. yah, itu dia ^_~
  • Kamu suka ngucapin kata-kata kotor, nggak, kalau lagi marah? Kalau iya, gimana rasanya ngucapin kata-kata itu?
Aku paling nggak suka ada orang yang berkata kasar meskipun lagi marah. Karena ku pikir itu sia-sia dan yang ada merugikan diri sendiri.
  • Pose foto yang bagaimana yang kamu kagum-kagumkan?
Candid-tan yang posenya nggak terlihat penuh dari depan. Mungkin agak dari samping. Yang pasti, suka banget kalo lihat foto yang bisa mengutarakan bahasa di dalamnya hanya dengan melihatnya, seakan foto itu bercerita apa yang sedang terjadi di dalam sana.
  • Sejak kamu mulai nge-blog, bagaimana rutinitas kamu? Biasa saja, lebih boros, lebih nggak bisa bagi waktu, atau lebih-lebih lainnya?
Wah, sekali nge-blog aku bisa lupa waktu. Kayaknya 24 jam itu kurang, dan aku butuh 36 jam sehari.. hehe
  • Apa persepsimu akan seorang famous blogger?
Berarti tulisannya bagus, cara penyampaiannya asyik, dan blog-nya unyu :3 (mungkin). 
  • Suka dan benci dengan blogger macam apa?
Suka : yang friendly, tulisannya berekspresi, dan yaah.... pokonya gitu lah ^^V
Benci : yang jutek, nggak ramah, apalagi kalo isi blognya mellow dan penuh curhatan yang berisi derai air mata, atau keluhan-keluhan tentang segala yang ada di sekitarnya.
  • Penulis buku favorite-mu siapa? Kenapa mem-favorite-kan dia?
Luna Torashyngu... Tulisannya banyak tentang detektif kayak seleraku. Tapi di lain buku, tulisannya bisa sangat menyentuh dan nggak berlebihan (kecuali victory)
Saalim A. Fillah... INI NOMER SATU! buku-bukunya itu sumpah, keren abiiis. Selalu bisa menginspirasi, membuka pikiran, dan selalu membangkitkan semangatku yang sudah tinggal secuil. Isinya berbobot, tapi nggak berat. b^^d 
  • Tell me, kalimat apa yang paling kamu suka?
Hanya melihatmu menambah kekagumanku, perilakumu menjadi teladanku, mungkin tak harus kasat mata karna itu kan selalu menjadi hal yang manis yang selalu bersemayam di hatiku
Atau mungkin kebaikan itu terletak pada keikhlasanmu menerima keputusan Sang Kekasih Tertinggi. Kekasih tempat kita memberi semua cinta dan menerima cinta dalam setiap denyut nadi kita.
  • Tulisan siapa yang paling mengispirasimu? Siapa, sih? Siapa?
Kayak yang aku tulis sebelumnya. Paling banyak karena tulisan Salim A. Fillah
  • Boleh minta komentar akan tulisan-tulisanku di blog-nya aku, nggak? Boleh nggak? Oh, apa komentarmu?
Bahasamu asyik, komunikatif. Seakan ngajak siapa aja yang baca tulisanmu untuk bicara dan menanggapi ulasanmu. Dan rangkaian bahasamu itu lucu, seru. Gimanaa gitu. Cuma baca aja langsung ngerasa kalo empunya blog itu pastilah friendly :3 hahaha

Cukup sekian, tepat aku melihat jam di hape 23:23 yakni huruf W. Just for You, Wiwi Arianti :D


-kebetulan yang lucu-

4 Komentarmu..:

Wiwi Arianti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wiwi Arianti mengatakan...

Sekali lagi, terimakasih atas partisipasimu dalam game ini, sista! Suka, deh, sama jawaban-jawabanmu. Hihi. :D

Wina Zhonniwa mengatakan...

hahay.. ocee. sama -sama sista!
maaf kalo masih kurang memuaskan. Hanya sekedarnya ~_^

Wiwi Arianti mengatakan...

Nggak masalah, kok. :D

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti