Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Selasa, 27 September 2011

Mendekat, dan berdo'alah



Suatu hari, aku teringat pada sebuah bacaan yang membuatku tertegur malu, “Kamu hanyalah manusia, seonggok daging yang tercipta dari tanah. Makhluk lemah nan kecil, yang bahkan dari satelit pun tak nampak meski diperbesar seribu kali. Lalu apa yang membuatmu berjalan begitu angkuh dimuka bumi ini? Sedangkan kamu hanya berpijak pada bumi yang diciptakan oleh Dzat yang Maha Perkasa.”

Dan orang yang angkuh adalah yang enggan untuk berdo’a. Maka, segera bersujudlah memohon ampunanNya. Meski dalam keadaan paling tersudut, tersungkur dan hancur, terus angkatlah kedua tanganmu dan berceritalah sepuasmu padaNya. Jangan pernah berhenti dan melupakan nikmatNya. Niscaya kau akan merasakan betapa penyayangnya Ia sehingga mampu membuatmu semakin kuat, mengangkat beban hatimu, dan selalu merengkuhmu dalam keharibaan-Nya. Beruntunglah bagi yang merasakan kebahagiaannya.

5 Komentarmu..:

Todi mengatakan...

merinding saya bacanya...masih berasa jauh :(

Fitri 'A mengatakan...

Merasa sangat kecil.
apa yang dapat kita sombongkan dari semua yang ada pada diri kita ini?
bahkan rasa sombongpun milik ALLAH

adadiba mengatakan...

karena ada banyak cara Tuhan untuk membuat kita bersyukur :)

Atma muthmainna mengatakan...

subhanallah...hanya Allah yang Maha besar

Wina Zhonniwa mengatakan...

hmm :)
saya pun merasa terlalu banyak mengeluh dan ingin sempurna dengan banyak hal.

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti