Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Selasa, 12 Juli 2011

MOS berubah jadi LOS??

Waah, kawan... tiga hari terakhir ini adek-adek kelas sepuluh kan harus ngikutin kegiatan LOS..
by the way on the busway [halah] namanya kok berubah jadi LOS ya?? jadi keinget kejadian tadi pagi, telat berangkat ke sekolah gara-gara rantai motornya LOS.. haha.. oke deh, LOS itu kependekan dari Layanan Orientasi Siswa. Kenapa di ganti? yaa.. mana ku tahu. tapi guys, denger-denger sih, itu karena penyiksaan sudah di tiadakan. [wah, gak asik.] padahal, sekolah-sekolah ternama ada yang masih menyamakan aturan kayak waktu dulu. [gk bole sebut merek. haha] tapi emang beneran deh, itu nggak seru blasss... dan yang terpenting, kalo kayak sekarang, adek2nya banyak yang nggak sopan, manja banget pula. padahal, kalo aku bilang, itu bukan penyiksaan selama nggak melanggar nilai dan norma..

ehm... untunglah aku nggak kepilih jadi osis juga. hehe. bukannya nggak mau atau nggak kepingin, tapi kalau seandainya aku masuk 50 besar, gimana nasib SKI-ku tercinta dong.. =') Lumayan, masuk 70 besar sudah cukup membuatku merasakan dan berpengalaman ^O^ tapi aku menghandle BINTAL sama teman-teman ski yang lain. dan... hiks.... aku sendirian.. harus megang kelas A1. sumpah, grogi bangeet.. padahal aku yang kata temen2 cerewet bukan main, ternyata nggak bisa kalo harus di depan orang dan harus bisa membawa suasana. yah, aku kebanyakan curhat sih.. >o< jadi kalo di suruh basa basi bingung mau ngomong apaa?? dan tau nggak sih, [pssst] aku sampe laian senyum lama di depan kaca. siapa tau aku garing & geje waktu ngisi materinya, paling enggak senyumnya nggak kaku gitu. [huft] kagok bangeet. tapi adeknya banyak yang ceriaaa.. aku seneng jadinya. =D

wah, LOS di smada kerasa sepi.. [zinggg..] terowongannya pun kayak nggak ada powernya. itu aja masih ada tes mental [alias pressure kesetiaan sama PK] lucu banget, pengan ngakak waktu temanku lari-lari ke kamar mandi. tak kira dia nangis. eee, nggak taunya di malah nahan ngakak. hwahahaaa.. dia malah harus ucek-ucek mata biar keliatan masih sembap habis nangis.. pura-pura sih.. haha..

oke deh, mudah-mudahan BINTAL hari terakhir lebih lancar... aduh, harus belajar lebih banyak basa basi nih>.< adeek, jangan bosen n jangan bete yah? hehe..

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters