Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Sabtu, 30 Juli 2011

Marhaban Yaa Ramadhan..


Marhaban Yaa Syahru Ramadhan.. Marhaban Yaa Syahru Shiyam..


Bulan penuh rahmat kan segera tiba. Tamu agung ini disongsong dengan penuh suka cita, dengan berlomba-lomba dalam kebaikan, berburu amal, dan memanen pahala sebanyak-banyaknya. Bahkan tentunya bulan yang penuh barokah ini dapat memompa semangat umat muslim dari berbagai kalangan. Apalagi Ramadhan tahun ini bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga suasana heroisme akan semakin terasa, utamanya rasa heroik dalam melawan hawa nafsu selama berpuasa.

Menyemarakkan bulan suci kali ini, Uswah Student Center (Foundation), AcSent (Achievement Student Center), dan TC (Teens Club) bekerjasama mempersembahkan sebuah acara bertajuk Ramadhan Student Compilation 1432 H. Sebuah rangkaian kegiatan menarik penuh manfaat yang diramu secara tepat, disajikan khusus teruntuk pelajar muslim SMA dan sederajat se-Jawa Timur.

Acara yang digawangi oleh tiga organisasi yang mewadahi pelajar muslim cerdas, kreatif, dan aktif ini, diadakan dengan tujuan menjadikan ramadhan 1432 H lebih berwarna, menumbuhkan suasana heroik di kalangan pelajar untuk meraih kemenangan ramadhan, menumbuhkan jiwa kepedulian sosial, serta memperkenalkan dan meningkatkan citra Uswah Student Center di kalangan pelajar Surabaya khususnya, serta Jawa Timur pada umumnya.

Pada edisi kali ini, RSC mempersembahkan tiga buah acara. Yang pertama adalah Kompetisi RSC, terdiri dari kompetisi hafalan (MHQ), tilawah (MTQ), nasyid (khusus ikhwan), cerdas cermat, karya tulis, dan yang terbaru adalah orassay (Orasi Essay). Kompetisi ini terdiri atas dua babak. Babak penyisihan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2011 di SMA Negeri Komplek Surabaya . Sedangkan babak final pada hari Sabtu, 20 Agustus 2011 di Asrama Haji Surabaya.

Acara kedua yaitu Tabligh Akbar, berupa talkshow dengan orang-orang berprestasi nan hebat dan memukau, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Agustus 2011 di Asrama Haji Surabaya. Menyajikan pembicara-pembicara handal yang telah mampu melakukan sesuatu luar biasa di usia belianya. Sehingga hal ini dapat menjadi penyemangat bagi pelajar untuk terus belajar, berusaha, dan berkiprah dalam kegiatan positif.

Persembahan terakhir kami adalah Bakti Sosial, dengan sasaran 200 Yatim dan Kaum Dhuafa yang juga akan diselenggarakan pada hari sabtu, 20 Agustus 2011 di Asrama Haji Surabaya.

Tentunya serangkaian kegiatan yang komplit ini telah dirancang secara tepat dengan harapan mampu memupuk pribadi yang kompetitif dan selalu ber-fastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan), serta dapat menumbuhkan kepekaan sosial terhadap sesama dan lingkungannya. Dengan demikian, akan terlahir generasi-generasi baru yang mempu senantiasa meningkatkan semangat berprestasi, serta dapat memberikan manfaat kepada orang lain.

Rasulullah saw bersabda: “Khoirunnas anfa’uhum linnas”. Yang artinya: “Sebaik-baik manusia diantaramu, adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Untuk informasi lebih lanjut, bisa akses ke web http://rsc2011.uswah.org. Atau hubungi contact person kami, untuk informasi acara, Yoga 0856 5539 9220, dan untuk pendaftaran Hanum, 0857 3009 9364.

Akhir kata, semoga acara ini mampu memberikan manfaat yang teramat luar biasa bagi para pelajar. Kami nantikan partisipasi Anda dalam Ramadhan Student Compilation 2011 ini. Buktikan dan tunjukkan, bahwa Anda adalah pelajar muslim hebat yang memiliki semangat tinggi, prestasi mantap, dan kepedulian sosial oke.. 


Allahu Akbar!!!

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters