Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Selasa, 14 Juni 2011

Sibuk Lagi? oh, nooo....

Yah, jadi pusing sendiri gini ini... pengen sih iya, tapi kalau berharap dapet.. Ah, kayaknya terima kasih.. Agendaku sudah penuh. Tapi ternyata.. Apa boleh buat???


Seluruh kegiatan Teens Club tentu nggak berhenti. Acara-acara yang pastinya seru terus diadakan, dan rutinitas ini sudah jadi makanan sehari-hari, bolak-balik sana-sini. Survey ini-suvey itu. Cari dana. Publikasi. Yah, rasa lelah memang nggak kerasa kalau dijalani dengan hati yang ringan.. =D Menjelang proker ke-5 angkatan 2010, kesibukan yang lumayan sudah menanti di depan mata..


Waah,, tapi kalo yang ini aku nggak sabar banget menantinya. Karena  kali ini kita berniat untuk rihlah.. yaayy.. \(^o^)/  meskipun nggak keluar kota. Tadi sore aku dan Izzah berhasil menemukan satu taman yang, Subhanallah indahnyaa.. Asri nan sunyi. Wah cucok deh untuk yang lagi mencari kedamaian.  Kita kan mau masak-masak dan lomba-lomba disana.. jadi kalau terlalu rame ntar kan ya malu gitu.. 
Hahahaa..  (#plak! epe toh!)


Belum lagi lomba-lomba Acsent yang mulai terbengkalai.. Ya Rabbi...


Fiuh! kini osis akan mulai menyesuaikan diri dengan hidupku yang padat ini dan mengisi relung-relung nan celah sempit yang tersisa. Dan ini akan menjadi amanah yang sangat besar ke... (entahlah) dalam setahun ini..
Semoga aku bisa TAWAZZUN untuk melalui semuanya..
Ngg.. Jadi mikir2, aspek apa yang dilihat dari aku? kurasa tak ada yang istimewa..  -_- repot2 dibikin repot. Hhh.. yasudahlah. sekarang, semuanya tinggal dibawa enjoy aja.. lumayan nambah temen.. hehe


Senin - Selasa - Rabu - Kamis - Jum'at - Sabtu - minggu - Senin - Selasa - Rabu - Kamis - Jum'at - Sabtu


Tak pernah lagi duduk manis dan noton tipi di rumah dengan leha-leha..
Agenda internetan nyaris nggak dapat waktu.. 

Keep Hamasaah \(^o^)/ \(~_^)/

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti