Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Minggu, 02 Desember 2012

Virus

Sudah tak ingat sejak kapan ini semua berlangsung. ah, itu memang kejadian beberapa bulan lalu yang sejak itu, mungkin bahkan hingga hari ini pun bukan sesuatu yang terlalu ku perhatikan. Tapi.. sepenggal kisah 2 Tsuru (origami bentuk burung) membuat sesuatu itu menelusup kembali. Mungkin bukan.. Ini tak lagi sekedar tentang beberapa bulan lalu, tapi 4 tahun lalu. Ini bukan kisah yang ingin selalu ku ingat, tapi cukup untuk membuatku selalu teringat. Bukan trauma, hanya sebuah kewaspadaan. Ini virus!

Aku ingat tahun itu kita sama-sama anggota sandal jepit. *Lihat, bahkan baru menulis ini saja bulu kudukku serasa berdiri semua*. Karena sejak itu, semuanya memang tak lagi sama meski topeng yang terpasang tetaplah raut yang sama. mulanya semua berjalan seperti biasa.. setiap ada sms, aku selalu tergopoh-gopoh untuk membukanya, menunggu-nunggu bahasan apalagi yang akan kau lontarkan sehingga membuatku tertawa. Kiki yang membuatku penasaran. Yang bahasannya sering kali membuatku jengkel setengah mati. Hingga pada akhirnya statement-statement itu membuatku curiga kau memang salah satu sandal jepit itu. Dan seperti pada endingnya yang buruk, semua itu berujung pada kehancuran seluruh jaringan komunikasi diantara kita.

Mungkin kau melihat ini sesuatu yang baik-baik saja. Ya, karena lagi-lagi semua arsip ini merupakan dokumen negara yang bersifat rahasia :))

Selanjutnya secara berurutan, kejadian seperti ini tak pernah sepi menerjang.
Mungkin kalian tahu dimana aku bisa menemukan anti virus untuk virus jenis ini?
Seperti sebelumnya, tak pernah jauh dari itu... Aku selalu bergetar ketakutan ketika mereka berdatangan.

Dan.. Hari ini aku baca tsuru for you. Aku tahu itu terlihat sangat jahat, dan menyedihkan.
Tapi... seseorang yang lain disana....

hm...
mungkin juga tidak.
atau mungkin karna itu juga aku.

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters