Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Sabtu, 30 Oktober 2010

My Lovely Nasa Satelit^^

"Sepuluh dua??" Triak sang pengomando.
Kami menjawabnya dengan serempak....
"Sepuluh dua.. go-go-gogo!..
Sepuluh dua is the best.. yes-yes-yesyes..
Piece^^
aha'-aha' yuuukkk..."


Itulah yel-yel Nasa *aNAk Sepuluh duA* yang di adopsi dari yel-yel A2... hehehee.. sebenernya sama aja siih, karena penghuni X2 kebanyakan adalah alumni A2.. (A2 itu kelas kami yang namanya Muhammad Hatta. Grup ini hanya ada sewaktu MOS SMA Negeri 2 Surabaya. Khususnya tahun 2010 ini..). Penciptanya namanya Tomy. Tapi sayang banget karena dia pada akhirnya kesangkut di Sepuluh satu.. Jadilah dia tetangga depan kami, yang memang kelasnya bersebrangan meskipun nggak persis di sebrang. Biarpun gitu, dia anak sepuluh satu yang paling akrab dengan Nasa. Kadang dia main ke kelas kami meskipun jarang.


Kalo slogan andalan Nasa, ada juga niihhh... :)


"Kerja Prestatiiiiff ??" Teriak ketua kelas-ku yang namanya Tiyang.
Dengan kompak, kami semua menjawabnya dengan teriak sambil mengepalkan tangan ke atas, "YESS!!"


Kalimat itulah yang selalu jadi penyemangat kami. Pasti bingung, Maksudnya apa?? hhehee.. Kata-kata itu kami dapat waktu pelajaran wirausaha yang membahas tentang kerja prestatif. Dan arti kerja prestatif itu sendiri adalah.... Bahwa kerja itu harus ulet, rajin, jujur, dan yang terpenting ikhlas dan dengan senang hati.


Teman-temanku selalu meneriakkan itu saat ada salah seorang di antara temanku yang sedang di perintahkan untuk melakukan sesuatu.. Hehee... Khususnya saat temenku yang namanya One -dibaca Oni- di suruh menghapus papan tulis. Anak-anak emang suka banget ngerjain dia. Hhahaha :P -ayak ayak wae-




PRIBADI, waah.. aku seneng banget bisa masuk dalam golongan mereka, tempat NASA yang SATELIT berada *halah, opo se aku ini*. Jujur nih, aku salut banget sama mereka. Terutama waktu anak cowok harus berangkat sholat jum'at, dan semua Nasa lagi nonton film. Waahh,, mereka nggak segan-segan ninggalin kelas untuk sholat lhoo.. b^^d


Liat nih,, kegilaan Nasa waktu ada special event-nya Smada..


Pondok ramadhan aja ada dresscode-nya.. Putih-putih.. :)
Dan lihatlah para nasiser dari Kelasnya Nasa yang Satelit ini..hahaa..


Buber dengan kaum dhuafa, di lapangan sekolah. Semua kelas pada duduk diam atau langsung nikmatin hidangan begitu denger adzan berkumandang. Dan kelasku?? Dengan gaya persis anak TK, kami semua membaca do'a sebelum makan bersama-sama, dengan suara yang hampir menyaingi grup paduan suara.. XOXOXO..


Ato waktu Ikasmada ngadakan Smada Carnival.









See?? Gaya kita yang narsis dan gokill abiiiss... *plus konyol nggak ketulungan*.. haha..


Awalnya, yang perempuan sarungnya di buat kalungan. Dan yang laki-laki dibuat ninja-ninja'an.. Tapi ternyata ini kembar sama kelas lain.. alhasil, kita pun mengubah style. Sarung dilipat jadi dua, trus di pakai seperti layaknya sarung biasa.. hanya saja, sarungnya jadi pendek selutut. Yaa.. mirip sama yang di pakai kalo di baju adat betawi gitu deh. Ini baru beda!! ^_^


Dan Nasa tetap menjaga kekompakannya dari berangkat sampai pulang. Nggak satu pun anak, hilang di telan lautan manusia smada yang jalan beriringan sepanjang jalan..


Waah.. pokok nya "I Proud of You.."


Ayoo,, lakukan yang terbaik Nasa! Kita pasti bisa untuk saling bahu-membahu, agar nilai klas kita bisa melejit di ulangan berikutnya di banding dengan kelas lainnyaa.. *Tutor Sebaya gituu..*. Biar pun di bilang "kelas yang banyak omong, n cerewet", kita juga bisa membuat rating nilai kita lebih tinggi dari kelas lainnya. Dan, satu lagi. Jangan lupa untuk menjadikan keberagaman kita, dengan keunikan masing-masing, saling bersatu dan melengkapi.. Agar PUZZLE NASA yang SATELIT bisa tersusun dengan sempurna..


KERJA PRESTATIIIFF?? YESS!!.. siipp.. I LIKE IT! b^^d

1 Komentarmu..:

adina risdayanti mengatakan...

aaaa kangen pol sama nasaaa ><
btw, itu fotonya keliatan banget kita masih kayak anak SMP ya, hehehehe :3

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti