Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Kamis, 14 April 2011

Es Krim Party bikinan TRAUMA

Hari yang sangat melelahkan. Kini aku dan beberapa gadis yang tersisa hanya duduk di atas deretan panjang kursi taman sekolah, menikmati es krim cone sisa party siang tadi. Di kejauhan, panitia-panitia lain dengan lincahnya menggiring dan mengoper bola sepak yang mereka rebutkan agar menggelinding tepat ke mulut gawang. Sorak-sorai pun terdengar meriah mengetahui kubu satu berhasil menjebol gawang lawan. 

Rasa vanilla dengan lelehan coklat melumer lembut di dalam mulut, membuat bibirku sedikit belepotan dengan warna putih, cokelat dan merah stroberi. Namun, batin dan hatiku tak dapat merasakan nikmatnya. Terlalu banyak materi yang menyelinap masuk memenuhi kapasitas berpikirku. Pandanganku hanya mampu terfokuskan pada awan yang berarak di langit yang terlihat suram namun tetap tersenyum cerah, seakan menatap senang dan haru pada gadis dibawah sini yang ratusan kali mengucap hamdalah tiada henti. Betapa karunia, nikmat dan kuasa Allah yang begitu besar tak terbantahkan.

Mataku hanya dapat terpejam seraya tersenyum mengucap syukur, dan memandang kembali langit senja yang kini mulai kehilangan berkas sinarnya menerpa gumpalan-gumpalan awan cirro cumulus yang tebal, lembut seperti gula-gula kapas.


Sebenernya hari itu, kita ngadakan acara besar. Yaitu TRAUMA.. haha.. *bener tuh! gara-gara ikut TRAUMA jadi TRAUMA..:D* yaa, itu cuma singkatan dari Try Out Bersama. Kita kerja sama dengan LBB Nurul Fikri lhoo.. Keren kan? yaya dong.. hehe.
Nah, salah satu susunan araranya itu ada es krim party-nya. Tapi ternyata nggak sesuai harapan, soalnya tuh adek-adek kelas 9 (peserta) pada capek ngantri. ah, kurang sabar dikiit.. Haha :D Alhasiill.......
PANITIA DEH YANG PARTYYY...
ya.. yaa yaa ya yaaaayyyyy.... hihihiii :D
Asik asik asik..
Slurpss.. Yummy


2 Komentarmu..:

Frey si pencuap mengatakan...

Walahhh... bagi-bagi dong itu eskrim xD
Ehh.. Nurul Fikri? Asiknyoooo :o

Wina Zhonniwa mengatakan...

Wo'o'o'ooo...
Mbak fre kurang cepet take actionnya.. kalah sama adek2ku di rumah.. haha..
Sampun telas tak bersisa..

Btw soal Nurul Fikri.. Ngg.. "nothing is impossible"

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti