Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Senin, 11 Januari 2016

Abu - abu

Besok besar mau jadi apa? Duluu sekali pertanyaan itu kerap di lontarkan. Hingga kini pertanyaan itu pun berkembang seiring meningkatnya jenjang pendidikan. Seperti yang diduga karna jawaban selalu dalam satu tema bidang.

Hingga satu statement yang menjadi titik balik semuanya.

Menjadi salah satu anak flash, cucu ironman, dan majikan bold. Tapi kalau ditanya, besok lulus mau jadi apa? Jawabmu “abu-abu”. Memang bukan jalan yang salah karena cita-cita besar yang terselip disini menjadikannya layak untuk diperjuangkan. Cuma belum menemukan caranya menuju kesana.

Someone said, “hakekatnya orang multi talent itu orang bingung”. Iya, Abu-abu sampai bisa memutuskan mau jadi putih atau hitam.

1 Komentarmu..:

cKAja mengatakan...

saya juga setelah lulus kuliah selalu ditanya mau kerja dimana dan jadi apa. Tapi saya jawab lihat kemana dunia membawa saya saja, kita hanya bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters