Assalamu'alaikum

pink purple flowers

Senin, 30 Agustus 2010

My Diary, 2006



Pada waktu ulang tahunku yang ke-11, Aku mendapatkan sebuah kado dari salah seorang sahabatku. Namanya Rahmah. Dan sahabatku yang paling baik hati ini, memberiku sebuah buku diary berwarna pink, seperti warna favoritku, yang covernya bergambar hello kitty. Di buku itu, aku mulai menuliskan setiap kegiatan harianku, juga menumpahkan setiap keluh kesahku. Hingga di kemudian hari, aku pun menyebutnya “Besti Sista” atau biasa ku panggil dengan julukan Tista.

Thanks a lot to Tista. Berkat tista, aku pun mulai belajar menulis. Hingga aku akhirnya, aku pun mulai bisa menciptakan tulisan-tulisanku sendiri. Meskipun ku akui, bahasanya terlalu lugu dan agak amburadul penyusunan katanya.

0 Komentarmu..:

Demi setapak print foot

Duri-duri di jalan selalu saja bertebaran tiada habisnya. Menginjaknya adalah suatu kesalahan yang lebih disayangkan. Tapi berterima kasihlah banyak2 kepada mereka yang menyapu jalanan, menyelamatkan dengan solusi tanpa banyak cakap :' *your fellow*

Beloved akhi wa ukhti

free counters